Panwascam Mpunda Belum Temukan Ada Pelanggaran Kampanye

Kota Bima, Kahaba.- Memasuki hari ke-4 tahapan kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima, Panwascam Mpunda belum menemukan ada pelanggaran maupun laporan pengaduan dari masyarakat di wilayah tugas pengawasan. Aktivitas kampanye pasangan calon diakui berjalan sesuai aturan.

Ketua Panwascam Mpunda Asrul Sani. Foto: Istimewa

Ketua Panwascam Mpunda Asrul Sani mengatakan, tugas pengawasan tetap dilakukan secara intensif setiap ada aktivitas kampanye paslon. Baik dilakukan Panwascam Mpunda maupun PPL di masing-masing kelurahan.

“Dari hasil pengawasan yang kami lakukan di lapangan, sampai sekarang belum ada temuan pelanggaran dan laporan pengaduan di wilayah Kecamatan Mpunda,” sebut Asrul kepada media ini, Senin (19/2) siang.

Ia memastikan, setiap temuan dan laporan pengaduan masyarakat terkait indikasi pelanggaran akan ditindaklanjuti tanpa tebang pilih. Prosedur penanganan temuan akan dijalankan sesuai aturan.

“Kami berharap kerjasama dari masyarakat, turut menjadi pemantau di wilayah masing-masing. Bila menemukan ada pelanggaran silahkan laporkan ke PPL, Panwascam atau Panwaslu,” sarannya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *