Seorang Pemuda Tewas Dimassa, 1 Orang Kritis, Motor Dibakar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga mencuri kambing di So Rontu Dusun Tanjung Baru Desa Tangga Baru, 2 pemuda masing-masing JA (20) dan MA (18) asal Dusun Tangga Baru Desa Tangga Baru Kecamatan Monta dihajar warga, Selasa (20/2) sekitar Pukul 12.30 Wita. Akibat peristiwa tersebut JA meninggal dunia, sementara MA dikabarkan dalam kondisi kritis

Pemuda Tewas dimassa dan motor dibakar. Foto: Istimewa

Informasi yang dihimpun media ini, 2 pemuda tersebut diduga mencuri 2 ekor kambing milik warga Dusun Tanjung Baru di So Rontu. Aksi mereka diketahui warga, dan dimassa.

JA mengalami luka serius hingga meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Monta. Sedangakan MA dalam keadaan kritis. Selain itu, motor yang dikendarai JA dan MA dibakar warga.

Sementara itu Kapolsek Monta IPTU Edi Prayitno membenarkan adanya kejadian tersebut. Sekarang pihaknya sedang berada di TKP hingga mengurus proses pemakaman JA di Desa Tangga Baru.

“Saya belum bisa memberikan komentar yang banyak. Sekarang saya sedang mengikuti proses pemakaman. Soal reaksi warga dua Dusun, masih dalam kondisi terkendali,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Hj.Nurmah Mpd

    Innalillahi wainnailahi rajiun sungguh kami merasa prihatin sekali dengan keadaan kita saat ini , nyawa manusia sdh tdk punya harga lagi, hampir tiap hari ada saja kejadian yang sungguh menyayat hati , kapankah kejadian2 seperti ini dapat di hentikan di dana mbonjo tercinta ini ? mohon dinas2 terkait utk dapat memberikan sosialisasi dan pemahaman pada masyarakat agar kejadian seperti ini tdk terulang lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *