Kabar Bima

Seorang Pemuda Tewas Dimassa, 1 Orang Kritis, Motor Dibakar

299
×

Seorang Pemuda Tewas Dimassa, 1 Orang Kritis, Motor Dibakar

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga mencuri kambing di So Rontu Dusun Tanjung Baru Desa Tangga Baru, 2 pemuda masing-masing JA (20) dan MA (18) asal Dusun Tangga Baru Desa Tangga Baru Kecamatan Monta dihajar warga, Selasa (20/2) sekitar Pukul 12.30 Wita. Akibat peristiwa tersebut JA meninggal dunia, sementara MA dikabarkan dalam kondisi kritis

Seorang Pemuda Tewas Dimassa, 1 Orang Kritis, Motor Dibakar - Kabar Harian Bima
Pemuda Tewas dimassa dan motor dibakar. Foto: Istimewa

Informasi yang dihimpun media ini, 2 pemuda tersebut diduga mencuri 2 ekor kambing milik warga Dusun Tanjung Baru di So Rontu. Aksi mereka diketahui warga, dan dimassa.

Seorang Pemuda Tewas Dimassa, 1 Orang Kritis, Motor Dibakar - Kabar Harian Bima

JA mengalami luka serius hingga meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Monta. Sedangakan MA dalam keadaan kritis. Selain itu, motor yang dikendarai JA dan MA dibakar warga.

Sementara itu Kapolsek Monta IPTU Edi Prayitno membenarkan adanya kejadian tersebut. Sekarang pihaknya sedang berada di TKP hingga mengurus proses pemakaman JA di Desa Tangga Baru.

“Saya belum bisa memberikan komentar yang banyak. Sekarang saya sedang mengikuti proses pemakaman. Soal reaksi warga dua Dusun, masih dalam kondisi terkendali,” ujarnya.

*Kahaba-05