Penyebar Hoax Sweeping Motor Akan Diproses Hukum

Kota Bima, Kahaba.- Isu sweeping sepeda motor bodong sudah sangat meresahkan warga. Kendati polisi sudah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa itu Hoax, namun sejumlah warga dibeberapa kelurahan tetap termakan isu sesat tersebut. (Baca. HOAX, Polisi Sweeping Motor Bodong Hanya Isu)

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno. Foto: Denouratno

Karena ada sebagian warga yang masih percaya dan was – was terhadap isu dimaksud, Polres Bima Kota tiap menanggapi serius. Polisi pun akan menindaklanjuti oknum penyebar isu tersebut dan akan diproses secara hukum.

“Polisi akan mencari tahu penyebar isu itu dan akan memeroses hukum,” tegas Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno, Selasa (20/2).

Suratno juga meminta masyarakat untuk tidak percaya isu yang beredar tersebut. Sebab, itu ulah oknum yang tidak bertanggungjawab dan sengaja membuat kegaduhan di tengah – tengah masyarakat.

Sekarang, pihaknya sedang menyelidiki penyebar isu tersebut. Karena menyebarkan isu bohong atau Hoax merupakan perbuatan yang bisa meresahkan.

“Atas nama jajaran Polres Bima Kota kami mengimbau masyarakat Kota Bima atau Kabupaten Bima dalam wilayah hukum kami untuk tidak usah percaya dengan isu-isu seperti itu,” imbaunya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *