2 Nelayan Sape Tenggelam Disekitar Selat Gilibanta

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 orang nelayan asal Desa Bugis Kecamatan Sape masing-masing Hasanudin alias Dewa (34) dan M Nasir (23) dikabarkan tenggelam di Selat Gilibanta, Sabtu (17/2).

Ilustrasi

Nelayan tersebut mengalami musibah akibat dihantam gelombang besar. Malam ini pun kabarnya pihak keluarga masih melakukan pencarian.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno membenarkan informasi itu. Kata dia, berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polsek Sape, 2 warga yang tenggelam tersebut baru pulang dari Labuan Bajo. Hanya saja kabarnya baru diketahui malam ini, Selasa (20/2).

“Mereka menggunakan perahu kayu kecil. Disekitar Selat Gilibanta mereka dihantam gelombang besar yang mengakibatkan keduanya tenggelam,” katanya.

Sampai malam ini sambung Suratno, 2 nelayan itu belum ditemukan, pihak keluarga dan warga setempat juga masih melakukan upaya pencarian. .

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *