Kabar Bima

Harap Terwujudnya Pilkada Damai, Polres Bima Kota Gelar Yasinan Bersama 

209
×

Harap Terwujudnya Pilkada Damai, Polres Bima Kota Gelar Yasinan Bersama 

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Berharap terwujudnya kampanye dan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bima damai, jajaran Polres Bima Kota menggelar Yasinan bersama, di halaman apel Polres Bima Kota, Kamis (22/02) pagi. Kegiatan itu menghadirkan penceramah Ustad H Musanif.

Harap Terwujudnya Pilkada Damai, Polres Bima Kota Gelar Yasinan Bersama  - Kabar Harian Bima
Yasinan bersama jajaran Polres Bima Kota. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, Pilkada sarat dengan dinamika dan gesekan sentimen antar pendukung. Pihaknya sebagai aparat memiliki pun tanggungjawab besar untuk bisa memastikan kondisi daerah tetap berjalan aman, pada setiap proses dan tahapan Pilkada.

Harap Terwujudnya Pilkada Damai, Polres Bima Kota Gelar Yasinan Bersama  - Kabar Harian Bima

Kendati demikian, selain terus menjalankan tugas pengamanan. Pihaknya pun tetap berdoa agar pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan. Yasinan bersama tersebut pun menjadi wadah untuk memanjatkan harapan tersebut.

“Terwujudnya kampanye yang tertib aman dan Pilkada damai menjadi keharusan untuk diciptakan bersama,” tegasnya.

Pilkada damai sambung Suratno, menjadi tidak hanya tugas pemerintah dan aparat. Masyarakat terutama massa semua pasangan calon, harus ambil bagian terpenting untuk sama-sama mendorong terwujudnya Pilkada yang aman dan damai.

“Momen Pilkada ini menjadi ladang untuk bisa menahan diri. Berperan untuk memperlihatkan bahwa warga Kota Bima bisa menunjukan kedewasaan dalam berpolitik,” urainya.

*Kahaba-05