Mustahid: Kader PKB Wajib Menangkan Lutfi-Feri

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua DPC PKB Kabupaten Bima H Mustahid H Kako menegaskan siap mengerahkan mesin partai untuk bekerja memenangkan Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Bima H Muhammad Lutfi-Feri Sofiyan (Lutfi-Feri) pada Pilkada Kota Bima 2018.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bima H Mustahid. Foto: Ady

“Sebagai partai pengusung Lutfi-Feri, kami siap lahir batin bekerja menjalankan amanat partai memenangkan paslon yang diusung,” tegas Mustahid, Senin (26/2) pagi.

Meskipun hajatan politik daerah tahun ini ada di Kota Bima kata Mustahid, tetapi PKB Kabupaten Bima tetap punya kepentingan membantu kerja partai di Kota Bima.

“Ini menjadi beban moral dan kewajiban saya, terlepas saya ini kader PKB Kabupaten Bima. Tapi perlu diketahui saya juga bermosili di Kota Bima,” Anggota DPRD Kabupaten Bima ini.

Sebelum penetapan pasangan calon lanjut dia, kader dan pengurus PKB boleh saja kemana-mana dengan pilihannya. Namun partai sudah mengeluarkan rekomendasi dan SK mengusung pasangan calon nomor urut 2 Lutfi-Feri, maka semua kader dimintanya wajib menaati keputusan.

“Saya minta semua kader terutama yang domisili di Kota Bima untuk mendukung penuh Lutfi-Feri dan mempengaruhi keluarga masing-masing untuk memberikan hak pilih,” ujar Mustahid.

Apalagi menurut dia, Lutfi-Feri merupakan pilihan tepat untuk memimpin Kota Bima periode 2018-2023. Keduanya dinilai sebagai figur politisi sejati yang kaya pengalaman dan memiliki gagasan perubahan untuk Kota Bima.

“Aji Lutfi punya banyak pengalaman di pusat sedangkan Pak Feri menguasai kondisi daerah. Jadi keduanya kombinasi yang tepat,” nilainya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *