Alumni SMA 1 Angkatan 84 Salurkan Bantuan Musholla Sekolah

Kota Bima, Kahaba.- Bentuk kepedulian terhadap sekolah yang membesarkan dan mendidik, alumni SMAN 1 Kota Bima angkatan 1984 memberikan sumbangan berupa karpet dan dana untuk renovasi mushollah sekolah setempat.

Alumni SMA 1 Angkatan 84 saat menyerahkan bantuan untuk Musholla sekolah setempat. Foto: Eric

“Bantuan karpet dan dana untuk membantu pengecatan musholla ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sekolah yang telah membesarkan kami,” ujar perwakilan alumni Supriati yang turut didampingi Syaiful, Senin (26/2).

Ia mengaku, sejumlah karpet dan dana yang diserahkan tersebut dikumpulkan dari beberapa alumni yang kini berada di luar daerah. Karena aktifitas pekerjaan yang cukup padat, sehingga kurang mempunyai waktu untuk kembali dan melihat kondisi sekolah.

“Kami menyerahkan bantuan mewakili teman-teman alumni lain. Semoga bantuan kecil ini dapat dipergunakan dengan baik oleh sekolah,” harapnya.

Pihaknya sengaja menyerahkan bantuan karpet dan dana untuk pengecatan, agar musholla terlihat rapi dan indah. Sehingga pegawai sekolah beserta siswa dapat menjalankan ibadah dengan penuh khusuk.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Kota Bima Sanusin mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian para alumni, karena telah menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu sekolah.

“Atas nama sekolah dan pelajar kami mendoakan agar semua alumni sukses. Sehingg dapat terus mengingat dan membantu sekolah,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *