Anggota DPD RI Baiq Diyah Temui Wa’i Rao, Penderita Kanker Payudara

Kota Bima, Kahaba.- Perhatian dan kepedulian untuk Wa’i Rao, penderita kanker payudara asal RT 01 RW 01 Kelurahan Santi Kota Bima terus mengalir. Tak ketinggalan anggota DPD RI, Baiq Diyah Ratu Ganefi. (Baca. Kasihan Wa’i Rao, Diusia Senjanya Idap Kanker Payudara)

Opan, suami Baiq Diyah saat mengunjungi Wa’i Rao. Foto: Bin

Sebagai bentuk kepedulian atas derita nenek malang itu, Diah melalui suaminya Opan Suratman mengunjungi langsung Wa’i Rao, Senin (26/2) dan menyerahkan sejumlah bantuan. (Baca. Pemkot Bima Kunjungi Wa’i Rao, Penderita Kanker Payudara)

Opan merasa iba melihat kondisi Wa’i Rao. Karena diusianya yang sudah uzur, hanya tinggal bersama suaminya yang sudah tua juga sudah sakit – sakitan. Beruntung masih ada tetangga yang peduli terhadap kondisi mereka.

“Kondisi mereka sudah tua, mereka sudah sakit – sakitan. Wa’i Rao diusianya ini harus mengidap kanker payudara,” ucapnya

Opan mengaku, dirinya harus melihat Wa’i Rao karena dihubungi istrinya ketika pulang dari Kelurahan Dodu. Ia diminta untuk menyempatkan waktu melihat nenek yang diserang kanker tersebut.

“Ibu Baiq merasa terpanggil. Melihat pemberitaan di media online, kondisinya yang diserang kanker payudara,” katanya.

Terlepas dari kepentingan apa-apa sambung Opan, kondisi Wa’i Rao sangat layak dibantu dan diberikan perhatian. Apalagi oleh pemerintah daerah, terlebih kondisi tempat tinggalnya yang sudah reot.

“Harapan Ibu Baiq, Pemda setempat juga bisa merespon cepat, agar Wa’i Rao bisa segera sembuh,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *