Diperiksa Panwaslu Karena Politik Praktis, Nasib Camat Raba Ditentukan Esok

Kota Bima, Kahaba.- Camat Raba H Surfil yang terindikasi terlibat politik praktis akhirnya diperiksa oleh Panwaslu Kota Bima. Laporan yang diterima pengawas Pemilu tersebut dinilai sudah memenuhi unsur. (Baca. Camat Raba Diduga Terlibat Kampanye, Panwaslu Kantongi Video Rekaman)

Ketua Panwaslu Kota Bima saat memeriksa Camat Raba. Foto: Istimewa

Ketua Panwaslu Kota Bima Sukarman menjelaskan, selain oknum Camat Raba yang diperiksa. Pihaknya juga turut memeriksa 4 oknum ASN lain masing – masing Lurah Ntobo SR, Kepala Sekolah SDN Kendo AN, pejabat di Dinas Tatakota dan Pemukiman MT serta pegawai Dinas Kominfo RL.

“Semua telah diperiksa dan diproses di Gakumdu, lalu akan di pleno Panwaslu. Mengenai hasilnya akan diberitahukan esok, Rabu (28/2),” katanya, Selasa (27/2).

Sukarman mengaku, terkait proses selama pemeriksaan, pihaknya meyakinkan kepada tim Paslon yang melaporkan oknum ASN tersebut akan ditindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami akan bekerja sesuai aturan, tunggu saja hasil rekomendasinya besok,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *