IKM Akbid Harbun Bantu Korban Kebakaran

Kota Bima, Kahaba.- Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) Akademi Kebidanan Harapan Bunda (Akbid Harbun) Bima menunjukan kepedulian dan jiwa sosial terhadap sesama. Mereka menyalurkan bantuan bagi Rizal korban kebakaran asal Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jum’at (23/2) lalu.

IKM Akbid Harbun saat membawa bantuan untuk korban kebakaran. Foto: Dok Akbid Harbun

Salah Satu Pegawai Akbid Harbun Bima Rostina menyampaikan, kegiatan sosial seperti ini sering dilaksanakan oleh IKM Akbid Harbun. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program tahunan IKM yang dilaksanakan setiap bulan atau pada waktu tertentu, tergantung kondisi sasaran yang membutuhkan bantuan.

Selain membantu korban kebakaran seperti itu kata dia, mahasiswa yang tergabung dalam IKM Akbid Harbun juga mendatangi rumah warga tidak mampu untuk memeriksakan kesehatan mereka secara gratis. Terutama bagi warga yang sedang hamil dan baru melahirkan.

“Perhatian IKM Akbid Harbun terhadap lingkungan juga diberikan melalui kegiatan rutin gotong royong di permukiman warga ” ujarnya Senin (26/2).

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *