Foto Penampakan Mahluk Gaib di Kantor Pemkot Bima

Kota Bima, Kahaba.- Penampakan sosok makhluk gaib ditangkap kamera Handphone (HP) pelajar PSG, di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima yang terletak di lantai dua, bagian barat, kantor Pemerintah Kota Bima, Senin, 8 Oktober 2012 kemarin. Foto itu diambil dengan menggunakan kamera Handphone (HP) merk Mito, produk negeri China.

Penampakan mahluk gaib di ruang keuangan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Senin (8/10/2012) kemarin. Foto: Diana

Berawal dari memfoto teman sekantor, Staf keuangan setempat, Junaidin mengambil HP kamera milik Diana. Ia memfoto Diana yang sedang duduk di kursi ruang keuangan Bagian Humas itu. Diana adalah salah satu pelajar asal SMKN 1 Kota Bima yang sedang mengikuti Pendidikan Sistem Ganda (PSG) di Pemerintah Kota Bima.

“HP itu Saya ambil di atas meja dan memfoto Diana yang sedang duduk di kursi. Saat hasil foto dilihat kembali, Saya langsung shok, karena melihat penampakan sosok makhluk gaib di dalam HP tersebut. Sesaat Saya melempar HP itu,” cerita Junaidin, Senin (8/10/2012) kemarin di ruangannya.

Ia melanjutkan, Diana melihat tingkah aneh dari Junaidin, mengambil HP miliknya. Dan dia pun terlihat lemah ketika melihat hasil foto di HP China miliknya itu.

Kejadian itu sekitar pukul 08.15 Wita, Senin kemarin. Foto itupun mulai beredar dan menuai kontroversial bagi yang melihatnya. Buki, masyarakat Kota Bima yang ikut melihat foto itu masih belum percaya 100%. Karena saat ini, sudah ada HP dengan aplikasi ghost yang bisa menghasilkan sosok mahluk gaib saat memfoto dengan kamera HP tersebut. [BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. AM

    Saya pernah memotret suatu objek, dan terlihat hantu seperti pada gambar. ini memang kenyataan karena di HP saya ada aplikasi efek seperti Ufo, orang lagi melukis kita ataupun hantu tersebut (ghost) dll.

  2. Mr145

    ckup mudah menjelaskan hal ini. software yang digunakan adalah adobe photosop dan cukup mencari foto objek hantu yang ingin di tampilkan, kemudian foto hantu tersebut tinggal di satukan dengan foto dimana hantu itu ingin di tampilkan. untuk membuat kesan yang dramatis bisa dimainkan opacity dari objek hantu tersebut untu membuat hantu tersebut terlihat transparan 🙂

    salam maja labo dahu 🙂

  3. Martinus Ibo Philipus Aru

    ga kawan, itu asli setan… saya lihat di semua ruang guru tiap sekolah di ntb setannya seperti itu, amplopnya di bagi-bagi, sisa makanannya dibagi-b agi, sisa kain dan seragamnya bagi-bagi, beli 10 nota 100 biasa, beli 1000 rp di nota 10000 rp bisa pake lpj, nota kosong wah bisa, ini benar lho mas, maka ne saya mau ke KPK suruh setannya datang saja ke bima dan ntb suruh cross check secara acak nota2 sama lpj, siapa tahu ada yang masuk sangkar. orang yang masuk to, bukan setannya, ini setan kita suruh tangkap temannya, bisa ko di ntb tiap kantor ini bukti asli ada foto lagi.

  4. Martinus Ibo Philipus Aru

    SAKARANG DI KANTOR SAMA SAKOLAH MEMANG BANYAK SETANNYA, ANEH ga ada yang nangkap, coba dikampung wuih langsung di teriakin terutama sama orang kantoran sama orang sakolahan. beli satu tulis dua, beli seribu tulis sejuta. jadi pegawe suap ratusan juta, HALAL…. HALAL…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *