Foto Penampakan Mahluk Gaib di Kantor Pemkot Bima

Kota Bima, Kahaba.- Penampakan sosok makhluk gaib ditangkap kamera Handphone (HP) pelajar PSG, di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima yang terletak di lantai dua, bagian barat, kantor Pemerintah Kota Bima, Senin, 8 Oktober 2012 kemarin. Foto itu diambil dengan menggunakan kamera Handphone (HP) merk Mito, produk negeri China.

Penampakan mahluk gaib di ruang keuangan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Senin (8/10/2012) kemarin. Foto: Diana

Berawal dari memfoto teman sekantor, Staf keuangan setempat, Junaidin mengambil HP kamera milik Diana. Ia memfoto Diana yang sedang duduk di kursi ruang keuangan Bagian Humas itu. Diana adalah salah satu pelajar asal SMKN 1 Kota Bima yang sedang mengikuti Pendidikan Sistem Ganda (PSG) di Pemerintah Kota Bima.

“HP itu Saya ambil di atas meja dan memfoto Diana yang sedang duduk di kursi. Saat hasil foto dilihat kembali, Saya langsung shok, karena melihat penampakan sosok makhluk gaib di dalam HP tersebut. Sesaat Saya melempar HP itu,” cerita Junaidin, Senin (8/10/2012) kemarin di ruangannya.

Ia melanjutkan, Diana melihat tingkah aneh dari Junaidin, mengambil HP miliknya. Dan dia pun terlihat lemah ketika melihat hasil foto di HP China miliknya itu.

Kejadian itu sekitar pukul 08.15 Wita, Senin kemarin. Foto itupun mulai beredar dan menuai kontroversial bagi yang melihatnya. Buki, masyarakat Kota Bima yang ikut melihat foto itu masih belum percaya 100%. Karena saat ini, sudah ada HP dengan aplikasi ghost yang bisa menghasilkan sosok mahluk gaib saat memfoto dengan kamera HP tersebut. [BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *