Curi Wireless dan HP, 2 Pemuda Ambalawi Dibekuk

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mencuri wireless dan HP warga Dusun Sonco Lumba Desa Rite Kecamatan Ambalawi, 2 pemuda asal Desa Nipa Kecamatan Ambalawi masing-masing DV (23) dan VP (15) dibekuk polisi di Desa Nipa, Kamis (01/2) sekitar pukul 20.00 Wita.

Pencuri Wireless dan HP saat diamankan. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, pada hari Selasa (27/2) kedua pelaku telah mencuri wireless dan HP di rumah Sahbudin kepala Dusun di Desa Rite. Menindaklanjuti aksi pencurian tersebut, tim Opsnal Polsek Ambalawi menyelidiki kasus tersebut dan menangkap pelaku beserta barang bukti.

“Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan, sehingga proses penangkapan berjalan aman dan terkendali,” ujar Suratno.

Kini, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Ambalawi untuk diproses dan diberikan hukuman sesuai perbuatannya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *