Hipnotis Mahasiswi, Pemuda Ini Dibekuk

Kota Bima, Kahaba.- AS (35) warga Desa Matoa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu dibekuk polisi karena menghipnotis dan menipu Siti Asma (23) Mahasiswi asal Desa Sie Kecamatan Monta.

Pelaku hipnotis saat diamankan. Foto: Dok Polres Bima Kota

Setelah lama bersembunyi, akhirnya AS ditangkap di rumahnya, Sabtu (3/3) sekitar pukul 18.30 Wita.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, berdasarkan laporan Polisi  LP/K/340/IX/2017/NTB/RES Bima Kota tahun 2017 lalu, korban telah dihipnotis oleh pelaku dengan cara memukul pundaknya.

Setelah itu, korban dalam keadaan tidak sadar atau sudah terhipnotis memberikan semua barang yang diminta oleh pelaku. Setelah barang korban diambil, pelaku langsung pergi dan meninggalkan korban di pinggir jalan.

“Menindaklanjuti laporan korban, tim Opsnal langsung menuju TKP dan menanyakan beberapa saksi hingga memeriksa CCTV. Penyelidikan akhirnya mengenali wajah pelaku dan mencari keberadaannya,” kata Suratno.

Walaupun lama bersembunyi, pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan diamankan di Polres Bima Kota Untuk diproses lebih lanjut.

“Kami mengenali wajah pelaku dari rekaman CCTV,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *