Kabar Bima

Bupati Bima Gelar Pra Event Sakosa Bike Tour

245
×

Bupati Bima Gelar Pra Event Sakosa Bike Tour

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, sejumlah pimpinan OPD dan komunitas pencinta sepeda menggelar Pra Event Sakosa Bike Tour 2018, Minggu (4/3) pagi kemarin. Kegiatan ini dilakukan Bupati untuk mempromosikan Event Sakosa Bike Tour yang akan digelar 31 Maret hingga 1 April 2018 mendatang.

Bupati Bima Gelar Pra Event Sakosa Bike Tour - Kabar Harian Bima
Bupati Bima didampingi Pimpinan OPD saat pra event Sakosa Bike Tour. Foto: Hum

Bupati memacu sepeda untuk persiapan etape ketiga dari Asi Mbojo menuju Pantai Kalaki. Bupati Bima mengharapkan melalui Sakosa Bike Tour promosi wisata alam, wisata bahari dan wisata budaya di Kabupaten Bima akan lebih semarak dari tahun sebelumnya.

Bupati Bima Gelar Pra Event Sakosa Bike Tour - Kabar Harian Bima

“Masyarakat juga diharapkan dapat mempersiapkan diri memeriahkan dan menyambut event ini,” kata Bupati Bima dikutip dari Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humas Seta Kabupaten Bima Ruslan.

Sakosa Bike Tour merupakan event promosi pesona budaya dan wisata Kabupaten Bima. Digelar mulai 31 Maret hingga 1 April 2018  dengan melewati tiga etape. Yaitu Etape pertama dari Pantai Lariti menuju Uma Lengge.Etape. Kedua dari Uma Lengge Wawo menuju Museum Asi Mbojo dan etape ketiga dari Asi Mbojo menuju pantai Kalaki.

*Kahaba-03