Bupati Bima Drop Logistik dan Kerahkan Tim Bantu Musibah di Dompu

Kabupaten Bima, Kahaba.- Musibah banjir bandang yang melanda dua kecamatan di Kabupaten Dompu memantik empati dari Pemerintah Kabupaten Bima. Berbagai bantuan pun disalurkan Pemerintah Kabupaten Bima untuk membantu masyarakat korban banjir di Dompu.

Bupati Bima saat menyerahkan bantuan untuk kroban banjir di Dompu. Foto: Hum

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri mengawal langsung penyerahan bantuan, Selasa (6/3) siang didampingi Jena Teke Kesultanan Bima Muhammad Putra Feryandi. Bantuan diserahkan di Kelurahan Potu Kabupaten Dompu dan diterima langsung Lurah setempat.

Bantuan yang diserahkan berupa makanan cepat saji, air mineral serta nasi bungkus.  Tidak hanya bantuan logistik, Bupati Bima juga mengerahkan Tim Reaksi Cepat dan Tagana untuk membantu proses pembersihan paska banjir bersama masyarakat Dompu.

“Kalembo mena ade. ini semua adalah ujian dari Allah untuk kita semua,” kata Bupati Bima dihadapan warga Potu dikutip dari Humas Pemkab Bima.

*Kahaba-03 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *