KPU Pasang Alat Peraga Paslon

Kota Bima, Kahaba.- KPU Kota Bima mulai memasang alat peraga Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2018, Selasa (6/2).

KPU Pemasangan Alat Peraga Paslon. Foto: Dok KPU

Usai menerima alat peraga yang telah rampung dicetak, KPU Kota Bima langsung turun lapangan dan memasang di sejumlah tempat yang telah ditetapkan.

“Selasa pagi KPU mulai memasang alat peraga baliho ukuran 4 x 6 meter 3 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima di sekitar kawasan pasar Amahami,” ujar Ketua KPU Kota Bima, Bukhari.

Kata dia, pemasangan baliho ini melibatkan tim penghubung pasangan calon dan juga Panwaslu Kota Bima. Selanjutnya KPU akan memasang juga alat peraga yang sama dibeberapa tempat yang telah ditetapkan diantaranya di kawasan Terminal jatibaru, Pertigaan Sonco Lela, Ex Kantor Bupati Bima, perempatan Pekuburan Suhada Rabangodu Selatan dan Taman Kodo.

“Untuk alat peraga berupa umbul-umbul dan spanduk telah diserahkan kepada tim penghubung pasangan calon untuk dipasang pada tempat yang telah ditetapkan,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *