Kesekian Kalinya Fasilitator Janji Selesaikan Program BSPS di Bolo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Belum terselesaikannya program BSPS atau yang dikenal dengan program bedah rumah tahun 2017 di beberapa desa di Kecamatan Bolo menghadirkan pertanyaan publik.

Ilustrasi bedah-rumah

Bahkan, berdasarkan pantauan langsung media ini, di Desa Rada masih sangat banyak rumah yang masuk program BSPS tapi belum diselesaikan.

Koordinator Pendamping Fasilitator Program BSPS Adhar mengatakan, mandeknya pekerjaan atau masalah yang terjadi di lapangan bukanlah kesalahan yang disengaja. Melainkan ada kekeliruan managemen dalam menjalankan program tersebut.

“Tolong dipahami, itu bukan hal yang disengaja,” ujarnya, Rabu (7/3).

Kata Adhar, pihaknya sampai sekarang masih terus berusaha agar semua program tersebut tuntas dikerjakan dan dapat ditempati oleh masyarakat penerima manfaat. Karena memang sampai sekarang masih banyak rumah yang belum selesai dikerjakan.

Untuk kesekian kalinya Adhar berjanji akan segera menyelesaikan program tersebut. Lebih khusus di Desa Rada. Dia memastikan, bulan Maret ini semua rumah akan kami selesaikan.

Dilanjutkannya, pihaknya akan berkoordinasi dengan toko penyuplai barang dan fasilitator pendamping program BSPS di tingkat desa untuk segera melanjutkan pekerjaan tersebut.

“Saya akan koordinasi dengan mereka,” janjinya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *