Provos Polda NTB Operasi Disiplin Anggota Polres Bima Kota

Kota Bima, Kahaba.- Anggota Kepolisian dituntut untuk selalu disiplin dan mampu menjadi contoh masyarakat. Rambu-rambu itu sudah diatur diinternal lembaga Kepolisian. Untuk memastikan setiap personil menaatinya, Provos Polda NTB menggelar Operasi Gaktibplin di Polres Bima Kota, Kamis (8/3).

Provos Polda NTB saat Operasi Disiplin anggota Polres Bima Kota. Foto: Deno

“Sasaran operasi tersebut pada anggota yang tidak disiplin. Baik disiplin pakaian, kecakapan hingga kelengkapan surat nyata diri dan kelengkapan lainya,” kata Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

Operasi dimulai Pukul 08.00 Wita. Dari hasil pemeriksaan, terdapat beberapa anggota melanggar disiplin dan diberikan sanksi sesuai pelanggaran yang dibuat. Bagi anggota yang tidak mampu menunjukan surat nyata diri maka akan dicatat dalam blangko tilang Provos Polda NTB.

“Dengan adanya Operasi Gaktibplin seperti ini, kami berharap Anggota Polres Bima Kota bisa menaati semua aturan yang menyangkut kedisplinan sebagai anggota Polisi,” harap Suratno.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *