Kampanye Suhaili-Amin, Bupati Bima Izin Cuti

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri memilih untuk izin cuti agar bisa fokus mengikuti kampanye Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur NTB Suhaili-Amin tanggal 9 dan 10 Maret 2018.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri. Foto: Hum

Informasi ini disampaikan Bupati Bima kepada seluruh ASN dan jajarannya saat memimpin apel pagi di Lingkup Setda Kabupaten Bima, Kamis (8/3) pagi. Seperti dikutip dari siaran pers Humas Pemkab Bima.

Selain cuti kampanye, Bupati Bima juga izin menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah tanggal 11 hingga 22 Maret 2018. melaksanakan ibadah umroh di tanah suci  Dengan demikian tugas tugas Bupati Bima dilaksanakan oleh Wakil Bupati Bima Dahlan M Noer sampai masa cuti dan umroh selesai.

Surat izin cuti kampanye dari Gubernur NTB dengan nomor 100/029/pem tanggal 5 Maret 2018 perihal cuti di luar tanggungan negara. Sedangkan izin cuti umrah dari Gubernur NTB bernomor 800/032/2018 tanggal 2 Maret 2018 perihal cuti umrah.

Kepada ASN Bupati berpesan agar tetap menjaga disipilin dan netrallitas. “ASN jangan jadi orang politik dan hati hati memanfaatkan medsos apalagi untuk kepentingan politik,” ingatnya.

Disamping itu, Bupati Bima juga menginformasikan untuk tiga jabatan Kabag yang masih lowong akan ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) dari para asisten yang mengkoordinir Kabag. Semua tugas OPD diminta agar dikoordinasikan dan dilaporkan kepada Wakil Bupati Bima.

Pesan lain yang disampaikan Bupati Bima kepada para ASN agar menjauhi narkoba. Sebab saat ini, Bima dan Provinsi NTB masuk dalam Darurat Narkoba.”

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada para ASN dan memohon doa agar dimudahkan keberangkatan saya ke Tanah Suci Makkah untuk nenunaikan ibadah umroh,” ujarnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *