Diduga Perkosa Siswi SMP, Santri Ponpes Ditangkap Polisi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas menimpa bunga (nama samaran) siswi SMP asal Kecamatan Wera, gadis berusia 13 tahun ini diduga diperkosa tetangganya sendiri berinisial FS. Kasus ini terjadi pada Jum’at (9/3) pagi sekitar Pukul 10.30 Wita.

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengungkapkan, terduga pelaku merupakan santri salah satu pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Bima. Usai mendapatkan laporan dari pihak keluarga korban, FS langsung diringkus Polsek Wera di kediamannya.

Suratno menjelaskan, kronologi kejadian berawal ketika FS menjemput korban yang pulang sekolah. FS menggunakan sepeda motor milik ayah korban dan diberi upah Rp.10 ribu oleh ayah korban untuk menjemput Bunga.

Di tengah jalan kata Suratno, FS bukannya langsung mengantar korban ke rumahnya tetapi malah mengajak korban untuk melihat pohon kelapa di So Tamiang Kecamatan Wera.

Rupanya itu jadi modus FS. Karena saat di lokasi itulah FS melancarkan aksi bejatnya terhadap korban yang masih di bawah umur. Usai kejadian, korban pulang dan menceritakan semua ulah FS kepada orangtuanya.

Pihak keluarga pun langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Wera. Tidak lama usai menerima laporan, Anggota Polsek Wera langsung mencari pelaku dan berhasil menagkapnya sekitar Pukul 16.50 Wita.

“Pelaku sudah diamankan di Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” ungkap Suratno.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *