Maling Masuk Sekretariat Pemkot Bima, 4 Laptop Raib di Bagian Ekonomi

Kota Bima, Kahaba.- Kasus pencurian terjadi di lingkup sekretariat Pemerintah Kota Bima. Tidak tanggung-tanggung, pelaku membawa pulang 4 unit Laptop di Bagian Ekonomi Setda Kota Bima. Pencurian terjadi hari Jumat (9/3) kemarin sekitar pada pukul 12.15 Wita.

Ilustrasi

Salah seorang pegawai setempat mengakui kasus pencurian Laptop tersebut. Bahkan aksi pencurian itu sontak membuat pegawai sekretariat kantor Walikota heboh.

“Benar ada 4 unit Laptop dicuri. Diperkirakan pelaku ada 2 orang,” ujarnya.

Kata dia, aksi pencuri tersebut memang terbilang cepat. Memanfaatkan waktu sepi karena pegawai pulang, pelaku tidak membutuhkan waktu untuk mengambil barang curian.

“Setelah kejadian itu, Kabag Ekonomi langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Bahkan untuk membantu pihak kepolisian, pihaknya telah menyerahkan hasil rekaman CCTV informasi awal untuk menangkap pelaku.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengaku akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan jajarannya. Apakah sudah menerima laporan tersebut atau tidak.

“Nanti kita koordinasi dulu dengan bagian Reskrim. Kita akan kabarkan secepatnya,” ucap Suratno.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *