Wanita Ini Diamankan Karena Punya 44.500 Butir Tramadol

Kota Bima, Kahaba.- Wanita asal BTN Gindi Kelurahan Jatiwangi FRD (59) ditangkap di rumahnya, Minggu (11/3) sekitar pukul 18.00 Wita karena memiliki puluhan ribu butir obat keras Tramadol secara ilegal.

Puluhan ribu tramado saat diamankan. Foto: Dok Polsek Asakota

Kapolsek Asakota IPTU M Lutfi Hidayat mengatakan, awalnya penangkapan FRD bermula dari diamankannya MM (25) asal Kecamatan Wera di sekitar BTN Gindi, yang saat itu baru pulang membeli obat Tramadol di rumah FRD.

“Setelah dilakukan pengembangan, ternyata di dalam rumah FRD ditemukan 44.500 butir obat keras Tramadol dalam lemari,” ungkapnya.

Kini kata Kapolsek, pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Asakota untuk diproses. Kemudian dilakukan penyelidikan sumber datangnya obat keras yang sudah dilarang peredarannya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Same99

    Salut dan bangga atas prestasi jajaran Polres Bima Kota dlm mengungkap kasus ini. Seret dan beri hukuman seberat-beratnya kepada Pelakunya. Bravo Pak POLISI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *