Kabar Bima

Ribuan Tim Dikukuhkan, Tim Lutfi – Feri Yakin Menang Banyak di Melayu

261
×

Ribuan Tim Dikukuhkan, Tim Lutfi – Feri Yakin Menang Banyak di Melayu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Melayu tumpah ruah menyambut kedatangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan, Minggu malam (11/3). Kedatangan pasangan nomor urut 2 untuk tatap muka dengan warga kecamatan Asakota tersebut disambut dengan pawai obor.

Ribuan Tim Dikukuhkan, Tim Lutfi - Feri Yakin Menang Banyak di Melayu - Kabar Harian Bima
Warga Kelurahan Melayu tumpah ruah sambut kedatangan Lutfi-Feri. Foto: Istimewa

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Lutfi-Feri tingkat Kelurahan Melayu Ibrahim bersama ketua koordinator wilayah Khalid Bin Walid menyampaikan, kedatangan pasangan yang diusung 9 partai politik tersebut juga untuk mengukuhkan tim pemenangan yang berjumlah 1.200.

Ribuan Tim Dikukuhkan, Tim Lutfi - Feri Yakin Menang Banyak di Melayu - Kabar Harian Bima

“Ada 1.200 anggota tim yang akan dikukuhkan. Kendati saat pengukuhan hanya diwakili oleh ratusan orang anggota,” ujarnya.

Mereka berharap, seluruh tim yang dikukuhkan bisa bekerja keras dan terus berjuang memenangkan pasangan Lutfi-Feri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023. Karena saat ini, pemimpin daerah Kota Bima harus memiliki pemimpin baru yang bisa membawa perubahan dan kesejahteraan untuk rakyatnya.

Menurut Ibrahim, selaku tim pihaknya merasa yakin masyarakat Kelurahan Melayu mampu berbuat lebih banyak untuk kemenangan pasangan Lutfi-Feri karena. Sebab warga Melayu juga menginginkan perubahan untuk Kota Bima yanh lebih baik.

“Kami yakin, Lutfi – Feri menang banyak di Kelurahan Melayu,” katanya optimis.

Usai pengukuhan tim, Lutfi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tim. Dirinya berharap semua tik bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan terus berjuang untuk memenangkan pasangannya.

Dikesempatan yang sama, Lutfi- Feri juga menyampaikan orasi politik dan memaparkan sejumlah program prioritas yang akan dikerjakan bila diberi amanah oleh seluruh rakyat Kota Bima. Beberapa diantaranya seperti soal pelayanan kesehatan, pendidikan. Kemudian soal pemberdayaan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Saatnya kita merubah wajah Kota Bima. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi,” ajaknya.

*Kahaba-01