Ahyar-Mori Kampanye di Bima, Ini Program Prioritas Untuk Pulau Sumbawa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor urut 2, TGH. Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi melaksanakan kampanye Ahad (11/3), dengan mengunjungi 8 titik di wilayah Kabupaten Bima. Kegiatan kampanye terbatas dalam bentuk tatap muka dan dialog itu ramai dihadiri masyarakat.

Pasangan Akhyar – Mori. Foto: Istimewa

Dari 8 lokasi tersebut, Kecamatan Wawo menjadi tempat yang disingahi dan merupakan tempat terakhir kegiatan pada hari itu. Ratusan masyarakat hadir pada kegiatan yang dipusatkan di Lengge Nae Desa Maria Kecamatan Wawo.

Pada acara itu juga dilakukan pengukuhan tim oleh Ahyat Abduh yang terdiri dari tim Koalisi Pemenangan, tim Srikandi dan Tim Teritorial (Titel).

Pada kesempatan itu, juga dipaparkan berbagai program yang akan diwujudkan Ahyar-Mori Untuk Pulau Sumbawa jika terpilih. Diantaranya akan membangun Islamic Center di Bima dan Dompu sebagai pusat kajian Islam. Peningkatan sektor pertanian dan peternakan di Pulau Sumbawa.

Kemudian Pembangunan Rumah Sakit Umum Provinsi di Bima, peningkatan kapasitas Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima dan Sultan Kaharudin Sumbawa. Lalu, percepatan pembangunan wisata Samota, Sakosa dan Lakey, membangun gelangang olahraga bertaraf nasional di Pulau Sumbawa.

“Semua mimpi ini akan terwujud bila kita sama – sama memenangkan pasangan Ahyar – Mori,” ujar

Ketua Tim Pemenangan, Yasin.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *