IMWM Bantu Warga Korban Banjir Dompu

Kabupaten Dompu, Kahaba.- Ikatan Mahasiswa Woro Mataram (IMWM) memberikan sejumlah bantuan untuk korban banjir Dompu, Kamis (15/3). Bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian layak, dan buku tulis untuk anak-anak.

IMWM saat menyerahkan bantuan banjir. Foto: Dok IMWM

Koordinator penyaluran bantuan Daus mengatakan, awalnya IMWM meminta bantuan kepada Komunitas Sarangge Dompu untuk menyalurkan bantuan yang digalang di Mataram dalam beberapa hari terakhir. Namun setelah melihat antusiasme anggota IMWM, maka semua anggota dilibatkan dalam penyaluran bantuan tersebut.

“Bantuan kami salurkan dI Desa Potu,” ujarnya.

Penyaluran bantuan tersebut kata Daus, dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadapat warga yang tertimpa musibah banjir di Kabupate Dompu. Minimal, dengan ini yang mereka lalukan, membuat para korban banjir tersenyum dan bahagia.

“Harapan kami bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga yang terkena dampak banjir. Semoga bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *