Kabar Bima

Prodi BK STKIP Bima Gelar Temu Alumni

254
×

Prodi BK STKIP Bima Gelar Temu Alumni

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Prodi Bimbingan Konseling (BK) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima menggelar temu alumni dengan tema “Prodi BK Memanggilmu”, Sabtu (17/3). Pada kegiatan itu, prodi BK juga membentuk Ikatan Alumni BK.

Prodi BK STKIP Bima Gelar Temu Alumni - Kabar Harian Bima
Acara Temu Alumni Prodi BK STKIP Bima. Foto: Yadien

Ketua Prodi BK Muhamadiyah menyampaikan, dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut. Karena pertemuan-pertemuan alumni seperti ini harus sering dilakukan untuk terus menjaling silaturahmi.

Prodi BK STKIP Bima Gelar Temu Alumni - Kabar Harian Bima

“Semoga tidak dilakukan hanya sekali ini saja,” harapnya.

Muhamadiyah mengungkapkan, sampai sekarang Prodi BK STKIP Bima telah berhasil mencetak alumni lebih kurang 2.000 orang. Jumlah ini sangat luar biasa. Dirinya pun merasa bangga dan terharu.

Namun demikian, ada hal-hal baru yang harus harus hadapi bersama, tidak terkecuali untuk alumni. Untuk itu, pihaknya memanggil alumni karena prodi BK membutuhkannya.

“Karena ibu kandung kalian sedang memanggil kalian,” ungkapnya.

Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) STKIP Bima Juwanda Mansyur menyampaikan, dirinya merasa bangga dan terharu melihat alumni yang masih menjalin hubungan baik antara sesama alumni dan dengan dosen-dosen.

“Ini luar biasa, saya sangat terharu,” ungkapnya.

Juwanda mengatakan, paling tidak untuk periode yang akan datang, mereka membutuhkan 300 mahasiswa baru. Harapannya semoga semua alumni bisa membantu untuk mencapai target tersebut.

“Semoga kita bisa mengemban tugas dan target ini bersama,” harapnya.

*Kahaba-10