Blusukan di Sarata, Lutfi-Feri Janji Prioritaskan Air Bersih dan Modal Usaha

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima nomor urut 2 HM Lutfi – Feri Sofiyan menemui masyarakat di Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga, Kamis (22/3). Blusukan sekaligus pertemuan terbatas itu dihadiri tokoh masyarakat, pemuda hingga ibu rumah tangga. Mereka menyambut gembira dengan penuh keakraban dan rasa persaudaraan.

Pasangan calon Lutfi – Feri saat pertemuan terbatas di Lingkungan Sarata. Foto: Eric

HM Lutfi dalam sambutannya menyampaikan, sudah lama warga di Lingkungan Sarata selalu mengalami kesulitan mendapatkan air bersih. Sehingga kadang masyarakat harus mencari keluar lingkungan, hanya untuk mendapatkan kebutuhan pokok tersbeut.

“Karena air merupakan kebutuhan yang sangat vital, Saya bersama Pak Feri Sofiyan berjanji akan mewujudkan sarana air bersih untuk warga Sarata. Jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima,” janjinya.

Lutfi menuturkan, selain kebutuhan sarana air, yang lebih penting lagi bahwa masyarakat Lingkungan Sarata sebagian besar bermata pencaharian sebagai pedagang bakulan dan kios kecil. Maka sudah selayaknya diberi bantuan modal usaha, agar bisa berkembang dengan baik.

“Kami yakin, dengan memberikan bantuan dana, usaha ini akan tumbuh. Masyarakat pun bisa sejahtera,” katanya.

Selain 2 keinginannya tersebut, ia mengutarakan sejumlah program prioritas lain yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Termasuk menambah insentif ketua RT dan RW dan pengadaan handphone andorid untuk melaporkan kegiatan sosial kemasyarakatan serta menaikkan gaji honorer Rp 1 juta perbulan.

“Insya Allah kami akan mewujudkan seluruh program tersebut. Masyarakat juga kami minta untuk terus mengawal,” tandasnya.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, tentu sebagai Paslon mengajak masyarakat untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Lutfi – Feri. Agar perubahan di seluruh aspek kehidupan bisa terwujud.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *