Tabrakan Pengendara Sepeda Motor, Seorang Kritis

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tabrakan sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai Syafrudin (20) warga Desa Rasabou, dengan sepeda motor Mega Pro yang dikendarai Haerunas (28) warga Desa Leu, di jalan lintas Bima-Dompu atau tepatnya di jalan lintas Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Minggu (25/3) sekitar pukul 20.15 Wita.

2 unit motor diangkut untuk diamankan di kantor Polisi Foto: Yadien

Faisal (32) kakak kandung Haerunas yang dibonceng mengatakan, sepeda motor yang ditumpanginya melaju dari arah timur dan hendak menuju Desa Woro Kecamatan Madapangga untuk membeli obat. Lalu tiba-tiba datang motor dari arah yang yang tidak diketahui hendak belok ke mana dan tidak menyalakan lampu rinting. Terjadilah tabrakan tersebut.

“Saat tabrakan terjadi, saya meloncat dari motor,” ujarnya.

Kata Faisal, sesaat setelah kejadian, warga datang membantu adiknya Haerunas dan pengendara motor Jupiter MX Syafrudin. Keduanya dibawa ke PKM Bolo oleh warga setempat menggunakan motor.

“2 motor diangkut oleh Kepolisian Sektor Bolo untuk diamankan,” katanya.

Sementara itu, salah satu petugas IGD Puskesmas Bolo Muhamad menyampaikan, Syafrudin mengalami nyeri pada punggung tangan kanan, luka lecet pada area muka, lecet pada lutut kiri, siku sebelah kiri dan luka robek pada dahi.

Sementara Haerunas, mengalami luka robek pada bagian bibir bawah, robek pada kening, memar di pipi kanan dan memar dibawah mata kiri.

“Kalau Faisal, dia mengalami luka lecet pada bahu, lutut kiri, dahi, punggung tangan kiri, serta pada bagian telapak tangan kiri dan kanan,” bebernya.

Dijelaskannya, sebelumnya pasien atas nama Haerunas diminta untuk dilakukan observasi dengan menunggu perubahan lebih lanjut. Namun atas permintaan keluarga, Haerunas akhirnya dirujuk ke RSUD Bima karena keadaannya kritis.

“Sekarang Haerunas sudah dirujuk,” ucapnya.

Di tempat berbeda, Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa 2 sepeda motor.

“Untuk penanganan lebih lanjut, kami akan limpahkan ke Polres Bima,” tandasnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *