Diteriaki Maling, 3 Pemuda Ini Dimassa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diteriaki maling, 3 pemuda yakni KF alias BG (21) dan RP (22) warga Desa Tumpu Kecamatan Bolo bersama AR (20) warga Desa Mbawa Kecamatan Donggo dimassa, Sabtu (31/4) sekitar pukul 23.00 Wita.

Ilustrasi

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI mengatakan, berdasarkan keterangan ketiga pemuda tersebut, awalnya mereka dari Desa Tumpu hendak menuju Desa Timu untuk mengisi bensin di SPBU. Tepat di pertigaan Cabang Donggo, salah satu pemuda yang belum diketahui identitasnya meneriaki mereka maling. Para pemuda yang berada di sekitar Cabang Donggo pun mengejar mereka.

“Karena diteriaki maling, ketiga pemuda tersebut lari memasuki permukiman warga Kampung Sigi Desa Rato dan dimassa,” ujarnya.

Kata Kapolsek, beruntung salah seorang anggota Polsek Bolo cepat bergerak dan mengamankan ketiga pemuda itu. Namun, akibat dari kejadian tersebut, KF mengalami luka robek pada kepala, lecet pada kedua tangan dan kaki. Sementara RP mengalami luka robek pada bagian kepala dan AR alami luka memar pada bagian muka.

“Kedua pemuda asal Desa Tumpu itu sempat dibawa ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap Kapolsek.

Kini, ketiga pemuda tersebut dan sepeda motor Vixion diamankan di Polsek Bolo untuk menghindari amukan massa sekaligus akan dilakukan proses lebih lanjut.

“Warga juga mendatangi Polsek Bolo. Tapi setelah diberi pemahaman, warga membubarkan diri,” tambahnya.

*Kahaba-10

 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *