Kecelakaan Tragis, Pengendara Vixion Meninggal

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan tragis antara truk dengan sepeda motor Yamaha Vixion di jalan lintas Bima Sumbawa, tepatnya di depan taman wisata madapangga, Minggu (01/4) pukul 11.00 Wita. Akibatnya, pengendara Vixion meninggal dunia.

Kecelakaan tragis yang menewaskan pengendara sepeda motor di Madapangga. Foto: Istimewa

Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin mengatakan, awalnya sepeda motor Vixion dengan nomor polisi B 4597 BXH yang dikendarain oleh Sofian (21) warga Desa Monggo Kecamatan Madapangga melaju dari arah timur menuju Kabupaten Dompu.

“Kemungkinan motor melaju dengan kecepatan tinggi. Karena saat berada di tikungan, laju motor tidak dapat dikendalikan sehingga keluar dari jalur. Tabrakan dengan truk yang melaju dari arah berlawanan tidak bisa dihindari,” katanya.

Diakui Rusdin, truk dari arah Dompu memuat jagung. Sementara sopir truk belum diketahui identitasnya. Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Vixion meninggal dunia dan dibawa ke Puskesmas Madapangga.

“Sopir truk belum diketahui keberadaanya,” ujarnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *