Seluruh Tim Relawan di Sarae Siap Berjuang Menangkan Lutfi-Feri

Kota Bima, Kahaba.- Ribuan masyarakat Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat tumpah ruah memadati ruas jalan menyambut kedatangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota HM Lutfi-Feri Sofiyan, Sabtu (7/4). Sejak sore hari, pasangan nomor 2 itu sudah blusukan keluar masuk gang dan lingkungan meminta doa dan dukungan dari warga setempat.

Pawai obor sambut kedatangan Lutfi-Feri di Sarae. Foto: Eric

Dukungan terhadap paslon dengan jargon “Bangkit Bersama Munuju Perubahan” di Kelurahan Sarae terlihat menyeluruh. Bagaimana tidak, pada malam hari ribuan masyarakat yang datang dari empat penjuru menyambut kehadiran Lutfi-Feri menggunakan 2.000 obor.

Tokoh masyarakat sekaligus dewan penasehat Kelurahan Sarae H Nazamuddin mengungkapkan, apa yang menjadi keinginan dan cita-cita untuk bangkit menuju perubahan Insya Allah akan terwujud. Berkat rahmad Allah SWT, ribuan warga Sarae tergerak hatinya untuk menyambut dengan pawai obor.

“Allah SWT Insya Allah merestui perjuangan kita. Dengan ketulusan hati seluruh lapisan masyarakat yang memadati kelurahan Sarae,  mari berikhtiar dan memantapkan hati untuk mencoblos nomor 2 Lutfi-Feri tanggal 27 Juni nanti,” ujarnya disambut teriakan takbir.

Pasangan Lutfi-Feri saat silahturahmi di Kelurahan Sarae. Foto: Eric

Mantan anggota DPR RI tersebut menjelaskan, bukti banyaknya dukungan terhadap putra seorang TNI dan petani tersebut sudah tidak bisa ragukan lagi. Itu bisa dilihat dari program yang ditawarkan kepada masyarakat, dinilai program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat.

“Program penyelesaian Masjid Al Muwahiddin, peningkatan dana intensif RT, RW, marbot hingga guru mengaji, tenaga honorer, dana bakulan, pembukaan lapangan pekerjaan serta program lainnya yang berpihak pada masyarakat bawah,” tegasnya.

Oleh karena itu kata Nazamuddin, dengan berbagai program yang dicanangkan sudah saatnya warga Kota Bima bangkit dan siap menuju perubahan yang lebih baik. Dirinya pun yakin semua masyarakat Kelurahan Sarae menginginkan perubahan, dan siap bersama berjuang memenangkan pasangan Lutfi-Feri.

Sementara itu tokoh masyarakat Nurdin lingkungan Lewisape-Gilipanda, yang turut didampingi 13 Ketua RT, berserta 4 Ketua RW mengaku, siap bersama seluruh lapisan masyarakat memperjuangkan misi bangkit menuju perubahan yang lebih baik.

“Kami seluruh 13 ketua RT dan 4 RW bersama masyarakat menyatakan siap berjuang memenangkan pasangan Lutfi-Feri untuk menjadi pemimpin di Kota Bima tanggal 27 Juni mendatang,” ujarnya serentak langsung di jawab takbir dari ribuan massa pendukung yang hadir.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *