Debat Pasangan Calon Digelar Tanggal 17 April

Kota Bima, Kahaba.- KPU Kota Bima menjadwalkan debat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima pertama tanggal 17 April 2018 pukul jam 08.00 Wita, di Gedung Convention Hall Paruga Nae. Sementara debat kedua, akan digelar tanggal tanggal 7 Mei 2018 di tempat dan waktu yang sama.

Ketua KPU Kota Bima Bukhari. Foto: BinBukhari

“Hari ini kami sudah melakukan rapat dengan tim pakar, debat pertama ditetapkan tanggal 17 April 2018 dan debat kedua tanggal 7 Mei 2018,” ungkap Ketua KPU Kota Bima Bukhari, Selasa (10/4).

Diakuinya, debat calon akan mengundang sejumlah pakar dari akademisi di wilayah NTB. Siapa saja itu, belum bisa dipublikasikan dan akan diberitahu pada saat hari pelaksanaan kegiatan.

“Pakar yang kita undang yakni pakar pemerintahan, pakar ekonomi, dan pakar tata kota,” sebutnya.

Kata Bukhari, saat debat nanti pasangan calon diwajibkan hadir untuk mengikuti debat dan hanya membawa pendukung sebanyak 25 orang untuk masuk ke dalam Gedung Convention Hall.

Pihaknya juga meminta kepada pasangan calon untuk tidak mengerahkan massa, karena masyarakat bisa langsung menyaksikan debat tersbeut di televisi swasta yang ada di daerah sejumlah radio radio.

“Tema debat pertama nanti yakni ‘Infrastruktur dan Pengembangan Perkotaan Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat, Lingkungan Hidup Serta Teta Kelola Pemerintahan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *