Besok Debat Publik Paslon, Persiapan 90 Persen

Kota Bima, Kahaba.- Debat publik Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima di Paruga Nae Convention Hall Kota Bima akan digelar besok, Selasa (17/4). Persiapannya pun sudah mencapai 90 persen.

Ketua KPU Kota Bima Bukhari. Foto: Bin

“Persiapannya sudah mencapai 90 persen. Panelis dan moderator juga sudah berada di Bima. Hari ini kami akan laksanakan gladi bersih dari sore sampai malam dengan melibatkan personil keamanan, Paslon dan juga tim kampanye,” ujarnya, Senin pagi (16/4).

Untuk jumlah tim kampanye dan keluarga yang akan diundang kata Bukhari, masing-masing Paslon hanya diperbolehkan masuk di dalam Convention Hall sebanyak 25 undangan.

“Jadi nanti hanya yang memiliki undangan yang bisa masuk. Undangannya memang dibuat terbatas,” tegasnya.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk menyaksikan debat publik di rumah masing-masing. Karena akan disiarkan langsung oleh Bima TV, RRI Bima, Pelangi FM dan juga Bima FM.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *