Susu Kuda Liar, Madu dan Kopi TRC Laris Manis di Pameran Apeksi Kota Batu

Kota Batu, Kahaba.- Produk unggulan yang dibawa Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) untuk dipamerkan pada pameran Muskonwil IV Apeksi ke 14  Tahun 2018 di Kota Batu Jawa Timur, Selasa (17/4), laris manis oleh pengunjung.

Susu Kuda Liar, Madu dan Kopi TRC saat dipamerkan di Apeksi Kota Batu. Foto: Deno

Konsultan PLUT Kota Bima yang mewakili UKM Delvira Colection binaan Dinas Koperindag Kota Bima Nurmisnah menyampaikan, produk unggulan yang laris manis itu seperti Susu Kuda Liar, Madu dan Kopi Tambora Redstone Coffe (TRC).

“Pameran baru dibuka tadi sore. Dari sekian botol yang kami bawa, hanya tersisa beberapa botol saja, karena laku terjual,” ujarnya.

Diakui Nurmisnah, mereka hanya membawa Madu sebanyak 9 botol, tapi yang sudah laku terjual sebanyak 8 botol. Kemudian, Susu Kuda Liar hanya dibawa 10 botol, yang terjual sudah 8 botol. Kemudian Kopi TRC 4 bungkus terjual dari 6 bungkus yang di bawa.

“Pameran masih akan dilanjutkan besok. Kami yakin yang tersisa ini akan laku dibeli pengunjung,” katanya.

Ia menambahkan, selain Susu Kuda Liar, Madu dan Kopi TRC. Pihaknya juga membawa baragam produk lain untuk dipamerkan, seperti Tenun Sarung Nggoli, Abon Ikan Tuna, Abon Kuda, Abon Menjangan, Abon Sapi, Dendeng Sapi, Abon Ayam.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *