Usee TV Alami Gangguan, Telkom Terus Lakukan Perbaikan

Kota Bima, Kahaba.- Saat ini pelanggan jaringan internet Telkom Bima belum bisa mengakses saluran UseeTV, karena sejak tadi siang mengalami gangguan. Saat ini pun, pihak Telkom terus melakukan perbaikan.

UseeTV. Ilustrasi

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Cabang Bima H. Usran menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kota Bima, karena gangguan ini terjadi secara massal.

“Kami mohon maaf. Saat ini masih terus diperbaiki, semoga dalam beberapa jam kedepan bisa berfungsi dengan baik,” ujarnya, Jumat malam (20/4).

Diakui Usran, gangguan UseeTV diketahui tadi siang sekitar pukul 15.00 Wita. Setelah sejumlah pelanggan datang komplain di kantor Telkom Bima.

“Setelah kita cek, ternyata mengalami gangguan massal,” katanya.

Sesaat setelah menerima komplain, pihaknya langsung menyebar disejumlah wilayah untuk perbaikan dan saat ini proses memperbaiki kerusakan masih berlangsung.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *