Parlan Meluncur ke DPP PDIP, Klarifikasi Video Marah-Marah ke Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Meski keputusan pemecatan Ketua DPC Kota Bima Ruslan alias Parlan sudah final. Upaya klarifikasi tetap dilakukan Parlan ke DPP PDIP terkait video viral dirinya yang marah-marah ke Kasat Lantas Polres Bima Kota. (Baca. Ketua PDIP Kota Bima Dibebastugaskan, Ruslan: Saya Minta Maaf)

Parlan bersama istri di kantor DPP PDIP. Foto: Ruslan Lan (Facebook)

Informasi Parlan meluncur ke Kantor DPP PDIP di Jakarta diunggah di media sosial facebook dengan akun Ruslan Lan yang diteruskan akun Yudy Bongkar, Selasa (24/4) pagi. Akun ini diketahui merupakan akun pribadi Parlan.

Dalam unggahannya, Parlan menyertakan foto dirinya didampingi sang istri duduk di sofa ruang lobi Kantor DPP PDIP. Keterangan itu tergambar dari tulisan besar Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan di tembok atas kepala tempat duduk Parlan. Keduanya sama-sama mengenakan baju warna merah berlogo PDIP. (Baca. Keputusan DPP PDIP Pecat Parlan Final, Permohonan Maaf Tak Berpengaruh)

Di atas foto, Parla menulis keterangan “dpp pdi perjuangan dijkarta. hari ini Jam.11.telah agendakan klarifikasi video viral ketua dpc pdip kotabima Vs kasat lantas kotabima.dan akan di pimpin langsung oleh bapak sekretaris jenral Ir.Hasto Kristianto.atas nama ibu ketua umum Hj.Megawati soekarno putri”.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *