STIE Bima Promosi dan Berkontribusi di Acara Pelepasan Siswa SMKN 1

Kota Bima, Kahaba.- Setelah sebelumnya mendukung penuh pelaksanaan perpisahan di SMAN 1 Kota Bima, STIE Bima kembali berkontribusi pada acara pelepasan 289 siswa SMKN 1 Kota Bima Kamis (3/5) di halaman kampus setempat.

Pembagian Doorprize oleh STIE Bima kepada siswa SMKN 1 Kota Bima. Foto: Eric

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran STIE Bima yang telah menjadi sponsor utama, mendukung kegiatan pelepasan siswa kelas XII,” ujar Ketua panitia pelepasan siswa Gunawan.

Dukungan tersebut kata Gunawan, sangat diapresiasi oleh pihak sekolah. Karena selama kurun waktu 5 tahun STIE Bima banyak membantu pelaksanaan berbagai kegiatan, baik itu perpisahan dan juga expo sekolah setempat.

Berkat sosialisasi tersebut juga, banyak alumni sekolah juga melanjutkan studi di kampus biru tersebut. Karena mempunyai sarana dan prasarana yang menunjang, fasilitas yang bagus, program perkuliahan yang baik serta dosen pengajar yang berkualitas. Yang terpenting juga suasana kampus yang nyaman.

“Dengan dukungan tersebut, kami yakin STIE Bima menjadi salah satu idola. Karena mampu menciptakan alumni yang profesional, yang dapat diserap di dunia kerja bahkan menciptakan usaha mandiri,” tuturnya.

Berkat kehadiran tersebut, pihak sekolah merasakan betul akan kehadiran STIE Bima dalam mendukung kegiatan. Apalagi dalam setiap penyelenggaraannya, selalu menyediakan hadiah t-shirt dan marchendais bagi siswa yang mampu menjawab setiap soal yang di ajukan panitia.

“Kami pihak sekolah juga turut mensosialisasikan kepada siswa bersama orangtua murid agar dapat memilih kampus biru tersebut untuk melanjutkan studi,” tuturnya.

Sementara itu Humas STIE Bima Kamaluddin menambahkan, selain SMKN 1 Kota Bima telah banyak lembaga pendidikan yang menjalin kerjasama untuk mengadakan berbagai macam kegiatan sekolah. Ini menjadi nilai plus di masyarakat, karena adanya kepercayaan pihak sekolah maka STIE Bima menjadi tempat yang cocok untuk dijadikan sekolah lanjutan perguruan tinggi.

“Atas kepercayaan masyarakat yang makin tinggi itu, kami juga akan terus berbenah untuk meningkatkan kualitas,” jelasnya.

Ia menambahkan, sebagai bentuk komitmen STIE Bima dalam menyelenggarakan dan memajukan pendidikan. Setiap tahunnya kampus terus meningkatkan kompetensi dan kualitas akademik, dengan terus mendorong pelaksanaan penelitian dalam rangka pengembangan disiplin ilmu.

“Keberadaan STIE Bima merupakan jawaban atas semua tantangan di era modernisasi ini,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *