BSMI dan Boxer Bima Bersih-Bersih Pantai Amahami

Kota Bima, Kahaba.- Ikut peduli dengan kondisi kebersihan Pantai Amahami, tepatnya di sekitar Masjid Terapung, BSMI Kota Bima bersama Boxer Bima menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan pantai tersebut, Minggu pagi (13/5).

BSMI dan Boxer saat membersihkan pantai. Foto: Dok BSMI

Ketua BSMI Kota Bima Muhammad Akbar, kegiatan tersebut merupakan ide bersama untuk memberikan perhatian pada kondisi pantai di sekitar Pantai Amahami. Sebab, di bibir pantai terlihat lokasi dimaksud terlihat kotor dan dipenuhi sampah.

“Kegiatan bersih – bersih kita mulai pada pagi hari. Kami bergerak bersama memungut sampah di lokasi tersebut,” ujarnya.

Diakui Akbar, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan seperti pemeriksaan tensi darah, nadi dan pernapasan serta tes kebugaran para atlet Boxer Bima yang diikuti sekitar 50 orang.

“Pemeriksaan kesehatan anggota Boxer Bima dilakukan dalam rangka persiapan Porprov 2018. Karena BSMI dipercaya sebagai tim medis Boxer pada Porprov nanti,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *