Jelang Ramadan, Polsek Bolo Razia Miras

Kabupaten Bima, Kahaba.- Menjelang bulan ramadan, Polsek Bolo menggelar razia miras di wilayah Polsek Bolo, Selasa (15/5) sekitar pukul 20.30 wita.

Jajaran Polsek Bolo saat amankan miras. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI mengatakan, razia tersebut dilakukan sekitar pukul 20.30 Wita di toko milik SH warga Desa Rato Kecamatan Bolo dan toko milik AB warga Desa Bontokape Kecamatan Bolo. Daro razia tersebut didapati 5 botol Bir Bintang dan 4 botol besar arak.

“Kalau di toko saudara AB kosong,” kata Kapolsek.

Tidak hanya di toko, tim juga melakukan patroli di Dermaga Daru dan mendapatkan 1 botol besar arak.

“Kami juga patroli di tempat-tempat keramaian,” ujarnya.

Kata Kapolsek, tidak berhenti di situ. Berdasarkan laporan warga, diketahui bahwa SH telah menyembunyikan minuman keras jenis Bir Bintang di belakang kiosnya. Petugas lalu kembali melakukan penyisiran dan menemukan Bir Bintang 12 botol.

“Dari razia tersebut disita 18 botol Bir Bintang dan 5 botol besar arak. Totalnya ada 23 botol yang kami amankan,” sebutnya.

Kapolsek mengimbau agar masyarakat tidak lagi menjual minuman keras, karena minuman keras kerap sekali menjadi pemicu terjadinya perkelahian dan ketidaknyamanan.

“Tadi juga kami sudah berikan pembinaan terhadap pemilik toko,” tambahnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *