Polres Bima Bagi-Bagi Takjil dan Minta Pengendara Tidak Pakai Knalpot Racing

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memasuki hari ke dua bulan ramadan, Sat Lantas Polres Bima sebelum berbuka membagikan takjil pada pengguna jalan, Jum’at (19/5). Saat itu juga diminta kepada para pengendara untuk tidak menggunakan knalpot reacing.

Polres Bima saat bagi-bagi takjil. Foto: Dok Polres Bima

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sat Lantas, Bhayangkari dan anggota Sabhara,” ujar Kasat Lantas Polres Bima IPTU Putu Gde Caka, SIK.

Menurut Putu, pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat. Kegiatan sosial seperti ini perlu dilaksanakan, dalam rangka mendapatkan simpatik pada masyarakat, agar Polri selalu dicintai masyarakat.

Selain itu pihaknya juga tetap mengimbau pada para pengendara tetap mematuhi aturan lalu lintas dan tidak menggunakan knalpot racing.

“Tetap hati-hati di jalan raya dan tidak menggunakan knalpot racing, karena dapat mengganggu ketentraman masyarakat,” pintanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *