Berkas Kasus Tramadol di Asakota Dilimpahkan ke Kejaksaan

Kota Bima, Kahaba.-  Kasus penangkapan 4 ribu lebih papan obat keras ilegal jenis Tramadol yang dimiliki FRD beberapa bulan lalu, kini berkasnya sudah diserahkan ke pihak Kejasaan Negeri Bima.

Ribuan butir Tramadol diamankan. Foto: Dok. Polres Bima Kota

“Kasus tersebut sudah di P21 atau sudah pelimpahan barang bukti dan tersangka ke Kejakaaan,” ujar Kapolsek Asakota IPTU M Lutfi Hidayat, Senin (21/5).

Lanjut Lutfi, kini tersangka FRD sudah resmi menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Bima. Kapan dimulai persidangannya tergantung Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sementara itu JPU yang menangani kasus tersebut belum bisa dimintai keterangan, menurut pihak keamanan Kantor Kejaksaan Negeri Bima bahwa JPU yang menangani kasus tersebut sedang melaksanakan persidangan di Pengadilan Negeri Bima.

“Pihak JPU yang dicari sedang melaksanakan sidang di Pengadilan,” ujar Satpam yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *