Kabar Bima

Polres Bima Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim

231
×

Polres Bima Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sat Lantas Polres Bima Kota pada bulan suci ramadan melaksanakan patroli safari ramadan. Kali ini mendatangi puluhan anak yatim di Panti Asuhan Nurul Mubin Kelurahan Monggonao. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal, Selasa (22/5) sekitar Pukul 17.00 Wita.

Polres Bima Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim - Kabar Harian Bima
Polres Bima Kota saat buka puasa bersama Anak Yatim. Foto: Deno

“Selain Buka bersama (Bukber) kami juga melaksanakan Tadarus Al Quran, Kultum dan sholat maghrib bersama anak Panti Asuhan Nurul Mubin,” ujar Ryan.

Polres Bima Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim - Kabar Harian Bima

Kata dia, Kultum diisi oleh Nurmiyati siswa MAN 2 Bima, yang mengajak semua pihak untuk selalu mendukung program pemerintah, Polri dan TNI. Terlebih mentaati aturan berlalu lintas. Karena taat berlalu lintas, sama halnya menjauhkan diri dari kecelakaan dan menetralisir angka kecelakaan.

Ryan juga berharap kegiatan seperti ini bermanfaat bagi semua pihak, terutama bermanfaat bagi anak-anak Panti Nurul Mubin. Agar kedepan para anak panti menjadi cikal bakal pelopor keselamatan di jalan raya dan berguna bagi agama bangsa dan negara.

“Mari berbagi dengan para anak yatim, karena mereka membutuhkan uluran tangan kita,” ajaknya.

*Kahaba-05