Kabar Bima

Bupati Bima Menangis di Depan 4 Orang Dosen STIE

315
×

Bupati Bima Menangis di Depan 4 Orang Dosen STIE

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri tak kuasa menahan air matanya sesaat setelah menyelesaikan proses ujian skripsi di kampus STIE Bima, Rabu (23/5). Orang nomor satu di Kabupaten Bima itu menangis di hadapan 4 orang dosen penguji.

Bupati Bima Menangis di Depan 4 Orang Dosen STIE - Kabar Harian Bima
Bupati Bima saat mengikuti ujian skripsi. Foto: Hum

“Rata – rata mahasiswa yang mengikuti ujian itu selalu diakhiri dengan menangis. Ternyata Bupati Bima juga menangis,” ujar Ketua STIE Bima Firdaus yang juga sebagai dosen penguji skripsi.

Bupati Bima Menangis di Depan 4 Orang Dosen STIE - Kabar Harian Bima

Diakui Firdaus, jadwal ujian skripsi Bupati Bima memang hari ini mulai pukul 10.00 Wita. Selama dinamika dan proses ujian, argumentasinya bagus karena menguasa materi dan ruang lingkup penelitian.

“Tadi ada 4 penguji, dan semuanya mampu dilewati oleh Umi Dinda (Sapaan akrab Hj Indah Dhamayanti Putri) dengan baik,” tuturnya.

Kata Firdaus, Bupati Bima menangis karena merasa terharu. Karena salah satu argumentasinya mungkin yang bersangkutan ingin memberikan contoh kepada anak – anaknya, agar proses pendidikan yang dilewati harus dilalui dengan sungguh – sungguh.

“Tadi saat menangis Umi Dinda langsung mengungkapkan sendiri alasannya menangis,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat dimintai komentar mengaku sebagai manusia pastilah merasa deg – degan berhadapan dengan 4 orang penguji.

“Kalau ada kesulitan, pasti. Tadi deg – degan,” ucapnya.

Dari hasil ujian tersebut sambungnya, juga diberikan sejumlah catatan dan waktu untuk diperbaiki.

*Kahaba-01