Terduga Pencuri Motor Diamankan

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota mengamankan teduga pelaku pencurian sepeda, Selasa (29/5) sekitar Pukul 11.00 Wita. Polisi juga mengamankan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX Warna Hitam.

Motor hasil maling saat diamankan. Foto: Dok Polres Bima Kota

“Pelaku MHN (27) dan HNF (24) asal Desa Samili. Mereka mengambil sepeda motor saat korban parkir di lapangan Pahlawan Rabadompu Barat,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

Diakuinya, penangkapan itu menindaklanjuti laporan polisi oleh korban atas nama Muhammad Rizki (17) seorang pelajar asal Kelurahan Panggi.

Ia menceritakan, pihaknya mengamankan seseorang yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna Hitam di Lapangan Pahlawan Kota Bima. Kemudian, pelaku lain diamankan di kampungnya di Desa Samili Kota Bima.

“Selanjutnya pelaku dan barnag bukti diserahkan ke Unit Reskrim Polsek Rasanae Timur untuk di lakukan proses hukum lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *