Penadah Motor Curian Asal Sape Dibekuk

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga sebagai penadah hasil Curian Sepeda Motor (Curanmor), warga asal Kecamatan Sape inisial SKD Alias OD (34) dibekuk Tim Ops Sus Polres Bima Kota. Terduga pelaku ditangkap di rumahnya, Rabu (30/5) sekitar Pukul 22.30 Wita.

Penadah motor curian (Duduk) saat diamankan. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, penangkapan SKD berdasarkan laporan Polisi pada 21 April 2018 tentang kehilangan sepeda motor jenis Honda Scoopy warna hitam bernomor polisi EA 3610 SN di samping Toko Is Jaya Kelurahan Monggonao.

Tim Ops Sus menyelidiki keberadaan pelaku dan SPM tersebut. Dengan usaha keras, akhirnya keberadaan barang bukti sepeda motor hasil curian pun diketahui berada di rumah SKD di Kecamatan Sape.

Tidak menunggu lama, tim pun menuju Sape dan mengamankan SKD dan barang bukti sepeda motor Honda Scoopy hasil curian.

“Terduga penadah dan barang bukti sudah diamankan di Polres untuk diproses lebih lanjut, karena dianggap melanggar pasal 480 KUHP,” ungkap Suratno, Kamis (31/5).

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *