Kabar Bima

Tim Penilai Tutup Kegiatan Lomba Kelurahan Terintegrasi di Kelurahan Nae

240
×

Tim Penilai Tutup Kegiatan Lomba Kelurahan Terintegrasi di Kelurahan Nae

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim penilai lomba kelurahan terintegrasi tingkat Kota Bima menutupi rangkaian kegiatan, setelah menyambangi kelurahan Nae yang menjadi wilayah penilaian terakhir.

Tim Penilai Tutup Kegiatan Lomba Kelurahan Terintegrasi di Kelurahan Nae - Kabar Harian Bima
Penilian di Kelurahan NAe oleh tim Lomba Kelurahan Terintegrasi. Foto: Eric

Camat Rasanae Barat L Sukarsana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan tim penilai lomba. Sejak pagi tim hadir untuk melihat langsung kesiapan Kelurahan Nae dalam menghadapi event tahunan tersebut.

Tim Penilai Tutup Kegiatan Lomba Kelurahan Terintegrasi di Kelurahan Nae - Kabar Harian Bima

“Selamat datang kepada seluruh tim penilai lomba, untuk bekerja dan  memeriksa seluruh kesiapan  administrasi dan tekhnis di kantor Kelurahan Nae,” ujarnya.

Mantan Kabag Humas Setda itu mengakui, respon masyarakat dalam menyambut lomba tersebut sangat antusias. Terbukti anggota PKK, LPM, tokoh masyarakat, pemuda serta jajaran staf terlibat aktif bekerja mempersiapkan segala keperluan.

“Kami siap dinilai secara objektif, sesuai dengan kinerja saat ini. Bila ada kekurangan, akan kami evaluasi dan perbaiki,” katanya.

Sementara itu Ketua Tim Penilai Lomba H Fahruddin dalam sambutannya menyampaikan laporan, bahwa Kelurahan Nae menjadi wilayah terakhir yang akan dikujungi penilai. Setelah sebelumnya mengunjungi Kelurahan Melayu, Penanae, Nungga dan Matakando.

“Selama pelaksanaan lomba, semuanya berjalan lancar. Meskipun pada hari terkahir ini, harus diakui kesiapan dari tim Kelurahan Nae cukup puas,” tandasnya.

Tapi meskipun penyambutannya ada terjadi kendala, tim penilai tetap bekerja profesional untuk melihat dan memeriksa kesiapan administrasi, dan juga segi teknis lainnya yang menjadi indikator penilaian.

Kata dia, 5 kelurahan telah dinilai. Kedepan tim akan melaksanakan rapat dan membahas setiap aspek penilian yang diberikan kepada masing-masing peserta lomba. Bagi kelurahan yang tampil maksimal, mulai dari kesiapan awal lomba, dukungan masyarakat hingga administrasi yang lengkap akan menjadi juara.

“Bagi peserta yang meraih nilai tertinggi, berhak menyandang juara I dan berhak mewakili Kota Bima dalam ajang yang sama di tingkat Provinsi NTB Juni mendatang,” tambahnya.

*Kahaba-04