Buka Puasa Bersama di Kantor Polsek Bolo, Kapolres Bima Ajak Warga Lawan Paham Radikalisme

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kapolres Kabupaten Bima beserja jajaranya melaksanakan buka puasa bersama di lapangan voli Polsek Bolo, Jumat (1/6). Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Bolo, Kapolsek Donggo, Kapolsek Madapangga, Danramil Bolo, Camat Donggo, Lebe Na’e Sila dan 200 orang lainya.

Kapolres Bima saat menyampaikan sambutan pada acara buka puasa bersama di Polsek Bolo. Foto: Yadien

Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua undangan yang telah hadir dan terlibat dalam kegiatan tersebut. Terutama masyarakat yang antusias untuk hadir.

Kata Kapolres, kegiatan tersebut digelar sebagai salah satu upaya menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan serta memperkuat ajaran agama agar terhindar dari idiologi-idiologi radikalisme yang dapat memecah belah bangsa Indonesia.

“Paham radikalisme harus kita hindari dan kita lawan bersama,” ajaknya.

Bagus juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak jelas asal usulnya. Karena semua harus memiliki andil untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di desa-desa dan kecamatan.

Pada acara tersebut, Kapolres Kabupaten Bima juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim yang sempat hadir dalam acara tersebut.

Lebe Na’e Sila, Muhdar Yahya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kapolres Kabupaten Bima beserta jajaran dan seluruh instansi yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Ini acara yang baik, kami sampaikan terimakasih,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Kabupaten Bima beserta jajaran yang telah bekerja keras untuk melakukan pengamanan sehingga proses inadah selama Bulan Ramadhan berjalan dengan aman dan nyaman.

“Selama bulan ramadan tindakan-tindakan kriminal khusuanya di Sila menurun,” katanya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *