Warga Ranggo Dihebohkan Penemuan Besi Serupa Meriam

Kota Bima, Kahaba.- Malam ini, Minggu (3/6) warga Lingkungan Ranggo Kelurahan Nae dihebohkan penemuan meriam di RT 2 RW 1. Aparat kepolisian pun hadir dan menandai lokasi itu dengan police line.

Warga Ranggo saat menggali besi serupa meriam. Foto: Bin

Penggalian yang awalnya digali siang hari tersebut dilanjutkan pada malam hari. Ratusan warga setempat pun memadati lokasi tersebut, karena penasaran dengan besi yang tertanam sekitar 2 meter.

Muhtar, warga setempat mengakui, awalnya pemilik rumah tersebut menggali lubang untuk WC sekitar pukul 12.00 Wita. Setelah kedalam 1 meter, tembilang terbentur besi. Beberapa kali digali pada bagian sisi lain, juga menemukan besi.

“Karena khawatir ada apa-apa, kita melapor ke anggota Brimob yang ada di Lingkungan Ranggo,” katanya.

Beberapa jam kemudian sambungnya, anggota Brimob datang dan meminta agar penggalian dihentikan. Sembari menunggu petunjuk dari aparat, penemuan besi menyerupai meriam itu pun menghebohkan warga di lingkungan tersebut.

“Kami takut itu meriam, makanya kami nurut perintah aparat yang melarang untuk menggali lagi,” ujarnya.

Saat penggalian dilanjutkan pada malam hari tambahnya. Akhirnya diketahui besi yang tertanam tersebut besi balok ukuran besar.

“Setelah mengetahui besi itu, akhirnya warga membubarkan diri,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *